Kamis, 18 Desember 2014

Sword Of Angels (Indonesia)


Hallo Gamers,

Ini baru kabar gembira buat kamu para pecinta games. Swords of Angel dari Publiser SOA Indonesia akan diluncurkan pada tanggal 26 September 2014, jam 10.00. Dalam game ini, kamu akan menemui berbagai macam fitur keren yang cuma ada di Sword of Angel.

Terdapat 5 (lima) class karakter di Swords of Angel yang memiliki skill yang berbeda, seperti: Knight yang memiliki Pertahanan, Ranger yang memiliki Critical, Rogue yang dapat menghindari serangan-serangan dari musuh, General yang dapat menggunakan buff untuk menambah serangan, dan Warlock yang dapat menggunakan sihirnya yang mistik.
Selain class karakter, kamu juga akan menemukan berbagai macam fitur, seperti:

1. Angels
Dalam sejarah peperangan kuno, terdapat banyak Angels yang tak terhitung jumlahnya. Kamu dapat meningkatkan tingkat Intimasi dengan Angels melalui permainan suit, setelah tingkat Intimasi penuh maka pemain dapat membangkitkan Angels tersebut, 
setelah Angels dibangkitkan pemain akan mendapatkan tambahan atribut tertentu.

2. Colosseum
Colosseum adalah tempat dimana para pencinta PvP di dalam game. 
Di Colosseum, kamu dapat bersaing dengan pemain lainnya untuk memperebutkan beragam hadiah seperti Coin dan Fame, dan tentu saja juara Colosseum akan mendapatkan gelar spesial “Pangeran Colosseum”.

3. Sayap
Terdapat berbagi macam Sayap yang indah dan menawan bentuknya di Sword of Angels, 
Sayap ini tidak hanya indah tetapi juga dapat meningkatkan atribut dan status dari pemain yang menggunakannya.

4. Zodiak
Zodiak dapat menambahkan berbagai atribut dari karakter dalam jumlah besar, sehingga akan sangat membantu dalam pertempuran. Zodiak juga dapat digabungkan satu sama lain untuk meningkatkan level Zodiak tersebut agar efek peningkatan atribut semakin tinggi.

5. Taman Persik
Fitur Taman Persik akan secara otomatis terbuka setelah pemain mencapai Level 17. 
Di Taman Persik ini, pemain dapat menanam Bunga untuk mendapatkan Exp atau menanam Persik untuk mendapat Coin.

Waaaaah pasti keren banget nih games baru dari SOA Indonesia. Tunggu apalagi, 
Ayo mainkan gamenya sekarang juga disini. 
Kamu bisa gunakan Voucher Apa Saja yang kalian inginkan

 PLAY GAME

Notice :Sword Of Angels , Soa Indo , Cheat Engine , Cheat Soa Indo , Cheat Sword Of AngelsTrainer Sword Of Angels , Trainer Soa Indo , Sword Of Angels , Soa Indo , Cheat EngineCheat Soa Indo , Cheat Sword Of AngelsTrainer Sword Of Angels , Trainer Soa IndoSearch :Sword Of Angels , Soa Indo , Cheat Engine , Cheat Soa Indo , Cheat Sword Of AngelsTrainer Sword Of Angels , Trainer Soa Indo , Sword Of Angels , Soa Indo , Cheat EngineCheat Soa Indo , Cheat Sword Of AngelsTrainer Sword Of Angels , Trainer Soa Indo


3 komentar: